Jumat, 08 Januari 2016

Galeri Aneka Gambar Bunga Tulip Cantik Warna-Warni

TULIP
           
           Keindahan Tulip memang mengesankan mata, Bunga tulip berasal dari daerah eropa, tepatnya daerah negara Turki dan Belanda. Kenapa hanya tumbuh di daerah tertentu? Karena pohon bunga tulip hanya dapat tumbuh pada iklim tertentu, ia akan mati jika suhu terlalu panas seperti iklim tropis. Walaupun begitu, bunga tulip dapat tumbuh di Indonesia, namun hanya pada daerah tertentu seperti di dataran tinggi Dieng karena disana sehari-hari suhu begitu dingin.
       Bunga tulip (Tulipa sp.) adalah salah satu bunga terindah yang ada di dunia. Bunga ini berasal dari Asia Tengah dan justru terkenal sebagai bunga khas Belanda. Bunga tulip mengalami sejarah panjang dalam perkembangannya menjadi bunga primadona.
           Bunga tulip sering dikaitkan dengan simbol kesetiaan, cinta, dan keindahan hidup. Bunga yang juga menjadi bunga nasional negara Iran dan Turki ini hanya dapat tumbuh di daerah yang beriklim subtropis dengan suhu harian di bawah 16 derajat Celcius. Untuk daerah-daerah tropis seperti di Indonesia, bunga tulip tidak akan dapat tumbuh, kecuali  jika iklim mikro tempat tumbuhnya dimodifikasi agar sesuai dengan tempat asalnya.Yup, kita lihat gambarnya!


















( From Google)
Galeri diatas adalah galeri kami tentang bunga tulip. Indah sekali bukan? Anda dapat menggunakan gambar diatas untuk dijadikan wallpaper atau background pada gadget ataupun laptop anda. Ini mungkin akan membuat laptop atau gadget anda akan terasa lebih segar. Semoga bermanfaaat! Thanks :*
follow instagram: @putrif_05
 follow twitter: @putrifatimahpf



Tidak ada komentar:

Posting Komentar